Anggoro : Meski Belum Nyapres, RSPN Terus Dukung Gatot Nurmantyo

Jakarta, Beritaglobal.com — Relawan Jenderal Gatot Nurmantyo ( Purn ) RSPN ( Relawan Selendang Putih Nusantara ) belum mengambil sikap atas belum terpilihnya Mantan Panglima TNI ini sebagai Calon Presiden 2019.

Menurut Anggoro Anggoro Budi Santoso ketua DPW DKI RSPN, ada beberapa anggotanya yang meminta dukungan mengarah kepada Prabowo Subianto – Sandiago Uno. Namun sepenuhnya diserahkan kepada Pak Gatot penentuan arah dukungan RSPN selanjutnya. ” Awalnya khan kita dukung pak gatot, yang kita percaya pak gatot, yang jadi panutan kami itu pak gatot.Karena beliau belum mendapatkan tiket Capres, ya jadi kita tunggu saja nanti arahan dari pak gatot,” Ujar Anggoro hari ini ( 14/8/18 ).

Rencananya, lanjut Anggoro,dalam waktu dekat RSPN akan melakukan pertemuan dengan Gatot Nurmantyo,” insya Allah dalam satu dua hari ini kita akan merapat ke pak Gatot, ” Kata Anggoro yang juga berprofesi Ketua Serikat Pekerja salah satu perusahaan ini.

RSPN Berpotensi Sebagai Organisasi Partai

Anggoro menyebut kegigihan RSPN dalam berjuang yang tiada hentinya mendukung Gatot Nurmantyo sebagai Presiden dirasa semakin solid dan tidak mustahil RSPN akan terbentuk menjadi Partai.

” Terlihat dari jakarta dan Banten yang begitu semangat perjuangannya, kami ingin nantinya kita bukan hanya sebagai organisasi Relawan, tetapi menjadi organisasi politik ( Partai ),” Ujar Anggoro dengan semangat. ( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *