Swiss Belresidences Kalibata Suguhkan End of Year Party at the JungleTutup Tahun 2017

Di hari penyambutan datangnya tahun 2018,Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, menyiapakn pesta meriah untuk ikut bergabung dalam euforia pesta perayaan.

Konsep perayaan kali ini adalah berpesta di dalam Hutan yang berada di tengah-tengah suasana Hotel Bintang 4. Dengan tema ‘‘The Jungle Safari Night at Swiss-Belresidence Kalibata”, tentunya sangat sesuai dengan konsep Hotelnya sendiri.

Dengan memanfaatkan taman hutan yang terletak tepat di depan area Jade Lounge yang bersebelahan dengan Lobby area, lokasi yang dikenal dengan nama Treepit ini, disulap menjadi hutan yang cantik nan meriah. Menjiwai tema kali ini, semua karyawan Hotel juga menggunakan konsep kostum yang sesuai, yaitu binatang, pemburu, bahkan tarzan sebagai maskotnya. Berbagai jenis makanan dihidangkan dengan konsep Buffet dan Barbeque, untuk menambah eksotisnya hutan di malam hari yang diterangi oleh lampion-lampion cantik.

Bukan pesta namanya jika tanpa hiburan. Acara kali ini di pandu oleh duo MC ternama dengan nama panggung mereka “Zey Ratu Kelabang” dan “Kendar Thromsoit”, lengkap ditemani life music oleh “Play 7 Band”. Untuk menikmati Count Down Party ini, cukup membayar harga paket New Year’s Eve Barbeque Dinner yaitu hanya IDR 250.000net/orang, atau mengambil paket menginap mulai IDR 999.000net/malam.

Bahkan, ada paket lain selama masa liburan sekolah hingga akhir Januari 2018, hanya IDR 720.000nett/malam, untuk periode 1 Desember 2017 – 31 Januari 2018. Untuk harga yang begitu fantastis ini, sangat pas untuk menikmati liburan berkesan, karena sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa, serta fasilitas seperti welcome minibar, koneksi internet dan akses ke kolam renang, sudah termasuk dalam paketnya, alias gratis.

Tidak hanya sekedar pesta tutup tahun, Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta juga menggelar Zumba Party, tepat pada tanggal 1 January 2018, pukul 08:00 WIB. Bagi tamu Hotel, karyawan dan juga penghuni apartment Woodland Park Residence yang berada dalam 1 kawasan dengan Swiss-Belresidences Kalibata, dipersilahkan bergabung tanpa biaya tambahan apapun. Selain bergembira di penghujung tahun, tentunya Manajemen Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta optimis memulai tanun 2018, dan penuh harap agar dapt mengisinya dengan berbagai pencapaian atau prestasi.

Oleh karenanya, kesehatan sangat sangat penting, dan sangatlah tepat jika awal tahun 2018 dimulai dengan oleh raga yang menyenangkan. Setelah berpesta di hutan, mari membuka lembaran 2018 dengan Zumba Party.

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *