Serba Serbi Sajian ‘Serba Pas’ di Swiss-Belresidences Kalibata Selama Bulan November

                                                                                        

Jakarta, Swiss-Belresidence Kalibata menyambut bulan November dengan beragam penawaran menarik diantaranya pilihan menu ‘Serba Pas’ yang pas dinikmati dalam segala suasana, baik di Restoran Swiss-Café™, Jade Lounge Bar dan juga in room dining service, aneka hidangan rekomendasi Chef bulan ini tidak dapat dilewatkan begitu saja.  Selain itu, bagi weekenders, masih ada penawaran menarik bagi pemegang Pazzport Kidzania, yang ‘paling pas’ untuk dinikmati saat akhir pekan bersama keluarga, hanya dengan Rp650.000net/malam, sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dan berlaku hingga 20 Desember, 2018. 

Menu yang disajikan selama bulan November ini diantaranya Chicken Cordon Bleu, seharga Rp98.000net/porsi di restoran Swiss-Café™, yang pas dinikmati untuk menu makan siang atau malam.  Ada juga Appetizer Sampler seharga Rp88.000net/porsi, tidak ada yang lebih “Pas” dari menu ini jika ingin bersantai menikmati sore hari yang sejuk dengan angin sepoi-sepoinya di outdoor area Jade Lounge. Sementara Hainan Chicken Rice, seharga Rp88.000net/porsi dapat dipesan melalui in room dining service.  Cake of The Month kali ini adalah Ferrero Roche Cake, seharga Rp250.000net/buah, yang sangat ‘pas’ dinikmati bersama keluarga.

“Swiss-Belresidences Kalibata tidak hanya menawarkan suasana yang nyaman untuk bersantai tetapi juga untuk melakukan kegiatan bisnis. Dengan suasana hijau di tengah perkotaan, Treepit menyediakan berbagai promosi regular di yang dapat dinikmati pada hari tertentu diantaranya Thursday All You Can Eat BBQ Dinner dan Friday Steak Night dengan hiburan live music. Selain itu juga dapat dipergunakan untuk menyelenggarakan acara-acara khusus seperti ulang tahun, pernikahan dan lain-lain.” komentar Wita Junifah selaku General Manager.

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *