Kuningan City Hadirkan KRISTMASTOLOGY 2018- 6 Januari 2019 Di 6 Th Anniversary

 

Kuningan City menutup akhir tahun 2018 dengan suasana meriah, beragam hiburan dan promo terbaik sepanjang akhir tahun. Maka Kuningan City memberikan ideology dan tawaran terbaiknya dalam menyambut natal dan akhir tahun , bertema KRISTMASTOLOGY yang sekaligus menjadi perayaan ulang tahun Kuningan City yang ke-6 (enam). Diselenggarakan mulai tanggal 16 November 2018 s.d 6 Januari 2019, perayaan ulang tahun ini turut menghadirkan pertunjukan musik / #KCConcert yang menampilkan lebih dari 50 band serta musisi ternama baik lokal maupun internasional dan tidak ketinggalan, pameran berbasis komunitas.

Jangan lewatkan juga diskon khusus yang hanya berlaku selama 6 jam di periode tanggal 14 – 16 desember 2018 yaitu #KCShopping MidDay Madness Sale. Momen akhir tahun ini Kuningan City juga menghadirkan pengalaman mencicipi rasa dalam #KCKuisine Go Food Festival yang akan hadir sepanjang akhir tahun dengan puluhan partisipan tenant food and beverage yang pastinya lezat dan bervariasi. Disamping itu customer Kuningan City akan dibawa dengan pengalaman dan sensasi wahana #KCexperience Urban Claw yang dibuat untuk  menciptakan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan.

#KCEXPERIENCE : URBAN CLAW

Urban Claw dapat ditemui di area Ground Floor Kuningan City Mall. Tak akan sulit mencari Urban Claw karena wahana permainan ini memiliki tinggi 6 meter sehingga menjadi daya tarik tersendiri di Kuningan City Mall. Urban Claw dimulai pada tanggal 10 Agustus 2018 dan dihadirkan sepanjang tahun dengan hype dan temayang berbeda setiap bulannya, menjadi atraksi terbesar dan pertama di dalam shopping center di Jakarta.

Terinspirasi dari claw machine yang berisi banyak hadiah ataupun boneka didalamnya, lalu kita memasukkan sejumlah uang koin dan dapat bermain dengan menggerakkan mesin pencapitnya. Ide dasar Urban Claw ini berasal dari permainan claw machine yang biasa di mainkan di amusement park.

Pada Urban Claw ini, yang menjadi pencapit bukan alat atau mesin melainkan ‘orang’ yang digantung menggunakan tali dan digerakkan naik turun oleh mesin dan operator, uniknya operator yang menaik turunkan Urban Claw ini adalah customer yang akan didampingi oleh operator bersertifikat. Permainan ini dibuat sangat customize yang dapat menyesuaikan tema dari setiap event Kuningan City Mall.

Permainan Urban Claw yang menantang ini sangat mudah diikuti di area Ground Floor Kuningan City Mall yaitu customer cukup berbelanja minimal Rp500.000,- dan berkesempatan mendapatkan hadiah seperti voucher Kuningan City Mall, voucher menginap di Sofitel Bali, iphone, speaker nakamichi, samsonite dan hadiah menarik lainnya. Untuk menjaga tingkat keamanan peserta yang bermain diberikan batasan berat badan dan diberikan asuransi terproteksi, jadi tetap  safety dan fun.

Khusus pada tanggal 14 – 16 Desember, ikuti permainan Urban Claw pada pukul 12PM-6PM dan dapatkan ‘Secret Prizes’ serta Samsung Galaxy 9, Voucher  Sofitel Nusa Dua Hotel, Samsonite Travel Bag dan Voucher Kuningan City bagi customer yang beruntung.

#KCSHOPPING : MIDDAY MADNESS SALE (6 HOUR ONLY)

Dalam rangka anniversary Kuningan City yang ke-6, natal dan Tahun Baru, khususnya untuk  memenuhi kebutuhan belanja kaum urban, Kuningan City mengadakan program belanja selama 6 jam saja Midday Madness Sale. Program belanja diskon dengan minimal diskon sebesar 50% di tenant Kuningan City yang akan digelar selama tiga hari 14 – 16 Des 2018 di pukul 12 PM – 6 PM. Dapatkan diskon dan produk branded ternama di Kuningan City selama periode MidDay Madness Sale. Dapatkan juga promo menarik pada gelaran MidDay Madness Sale yaitu Urban Claw Secret Prizes yaitu kejutan hadiah di wahana Urban Claw dan tidak ketinggalan, perayaan 3 hari ulang tahun Kuningan City ini juga akan diramaikan oleh Sexy Santarina, di mana para pengunjung diperbolehkan untuk berfoto bersama. 

#KCKUISINE : GO FOOD FESTIVAL x KUNINGAN CITY

Ini dia momen tepat bagi para pecinta kuliner untuk memanjakan lidah sepanjang hari. GO-FOOD FESTIVAL akan berlangsung selama 6 bulan penuh di Kuningan City mulai tanggal 24 Oktober 2018. Layaknya sebuah festival, GO-FOOD FESTIVAL menyuguhkan bermacam kegiatan menarik yang melibatkan pengunjung untuk berinteraksi langsung. Beberapa kegiatan yang akan berlangsung antara lain Food Eatery, Movie Screening, Live Music dan Fun Competitions yang berlokasi di area Rock Garden lantai UG Kuningan City. Satu hal yang tak boleh terlewatkan di GO-FOOD FESTIVAL adalah makanan, pengunjung akan dimanjakan di area Food Eatery dengan booth makanan yang terdiri lebih dari 30 merchant terbaik GO-FOOD Jakarta. Selain itu, jangan lewatkan penawaran spesial selama bulan Desember yaitu Kuningan City gift voucher senilai IDR 25.000 dengan pembayaran via GO PAY minimal transaksi Rp. 100.000,-

Adapun rangkaian program dan event  KRISTMASTOLOGY | 6th Anniversary Celebration Kuningan City yaitu sbb:

 DONGKRAK SENI BY UNIVERSITAS INDONESIA, 10 Nov 2018

Dongkrak Seni oleh Universitas Indonesia kembali menghadirkan nuansa industri seni dan musik yang kental untuk penyelenggaraannya yang kedua di Kuningan City. KOMUNITAS dari berbagai kalangan, BAZAAR dari penyewa yang beragam, PAMERAN dari berbagai penggemar seni, dan MUSIK dari berbagai genre, baik lokal maupun internasional, akan berkolaborasi dalam membawa suasana yang unik dan kegembiraan yang mendebarkan.

 EXCOFFERT COFFEE EXPO BY UNIVERSITAS MULTIMEDIA NUSANTARA, 17 – 18 Nov 2018

Menghadirkan event Kopi dengan konsep urban, Kuningan City bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Multimedia Nusantara menghadirkan event bagi komunitas penikmat dan pecinta kopi Indonesia. Menghadirkan talk show dan workshop bertema kopi dengan para pembicara di bidangnya seperti Muhammad Aga, Venerdy Handoyo, Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan entrepreneur di bidang kopi. Event ini juga menghadirkan kompetisi kopi serta business corner dengan konten acara dengan konsep “business matching” yang berguna bagi para penyuplai kopi berkualitas untuk menunjukkan usahanya.

 HOTEL & RESORT FAIR, 20 – 22 Nov 2018

Terrant Inc dan Kuningan City berkoloborasi dalam event Hotel dan Resort Fair. Menghadirkan brand hotel dan Resort ternama di Indonesia, penawaran menarik paket tour and travel, harga spesial untuk produk perjalanan wisata. Dapatkan juga promo dan diskon hotel, tiket pesawat dan paket liburan terbaik di event ini. Menghadirkan pula Experience Area yang akan diisi oleh berbagai talkshow & live music. Selain itu, setiap brand dapat mengisi slot untuk mempromosikan dan mengenalkan produknya.

 DANAMON RACEPACK COLLECTION, 20 – 22 Nov 2018

Kuningan City dan Bank Danamon berkoloborasi dalam event lari terbesar di Jakarta, pelanggan Kuningan City dapat mengambil race pack dan berpartisipasi dalam event lari ini. Pengambilan race pack dilakukan di Kuningan City pada tanggal 20 – 22 November 2018.

LOKATARA FESTIVAL, 23 Nov 2018

Jika Anda merasa terlalu banyak bekerja, ada obat mudah yang kami tawarkan, dapatkan diri Anda menikmati di Lokatara Music Festival. Kuningan City  menyelenggarakan festival musik tahunan untuk membawakan musik dan getaran yang bagus serta dapat dinikmati. Ini adalah waktu bagi setiap orang untuk datang, mendengarkan, dan melakukan pesta dengan banyak musisi lokal dan internasional yang seru, terantusias dan memukau. Seperti Boy Pablo, Mellow Fellow, Ardhito Pramono, Barefood, Mondo Gascaro, Police Department dan banyak lagi.Festival Musik Lokatara akan tampil di Ballroom Kuningan City Mall, pada hari Jumat, 23 November 2018. Jadi, datanglah untuk mengalami perubahan segar, yang disatukan ke dalam paket musik yang tidak diragukan lagi akan meriah!

 

ANIMETOKU & KAIJU VERSE, 24 – 25 Nov 2018

Kuningan City sebagai salah satu mall yang menjadi wadah inspirasi komunitas anime menyelenggarakan Animetoku & Kaiju Verse Convention, 24-25 November 2018..Ajang ini diselenggarakan dengan tujuan menyediakan wadah bagi para penggemar anime untuk mengekspresikan diri. Akan hadir lebih dari 30 komunitas anime diantaranya, Saint Cloth Myth Indonesia (SCMI), Komunitas Sailor Moon  Indonesia (KSMI), Komunitas Dragon Ball Indonesia (KDBI), Komunitas One Piece Kolektor Indonesia (KOPKI) dan Godzilla Freakz Indonesia.Animetoku Convention dimeriahkan serangkaian acara, yaitu Art & collectibles showcase, cosplay, Comic Collectors Community, Stage Performance, Collectible Bazaar, dan Japan Anime Tokusatsu Toy.

WALL OF FADES, 29 Nov – 2 Dec 2018

Wall of Fades (WOF) merupakan event tahunan yang fokus terhadap industri denim khususnya di Indonesia. Pertama kali diadakan tahun 2009, acara ini terus berkembang setiap tahun dan mendapat sambutan positif dari pecinta denim di tanah air. Wall of Fades lahir dari komunitas Indonesian Denim Group (INDIGO) yang dikembangkan oleh DARAHKUBIRU, sebuah majalah & forum online yang mengupas dan memfokuskan diri pada topik denim lifestyle. Hingga kini, DARAHKUBIRU masih mendukung brand lokal untuk terus berkembang lewat pagelaran denim tersebut. Untuk Wall of Fades tahun ini berlangsung selama empat hari dari tanggal 29 November – 2 Desember 2018Kuningan City Mall Jakarta

 FUSE BY UNIVERSITAS BINA NUSANTARA, 1 Dec 2018

Festival musik tahunan BINUS International Music Society (BIMUS), FUSE 2018 kembali dengan konsep baru dan perpaduan yang menakjubkan meliputi empat aspek utama yaitu, Musik, Seni, Mode, dan F&B. Di FUSE 2018 Anda dapat dengan bebas menikmati musik dan karya seni dari seniman terkenal Indonesia. Jangan lewatkan kesempatan tahun ini untuk menyaksikan dan mengalami euforia FUSE  2018 pada tanggal 1 Desember 2018 di ballroom Kuningan City.

 URBAN KLUB PART 7, 7 – 9 Dec 2018

URBAN KLUB Part 7 adalah acara pameran mobil dan gathering otomotif tahunan Kuningan City yang diselenggarakan selama 3 hari, untuk menjadi pertemuan komunitas mobil terbesar di malldengan lebih dari 35 komunitas bergabung, 300 peserta kontes mobil, 400 mobil mewakili komunitas yang berpartisipasi dan menciptakan traffic lebih dari 1.500 pengunjung. Kuningan City menawarkan konsep baru yang memprioritaskan kebersamaan dan kekompakan di antara penggemar otomotif. Kuningan CIty membawa komunitas VanKulture di hari pertama yaitu acara gathering dan meet up komunitas terbesar yang terafiliasi dari VanKulture Amerika. Pada gelaran di hari kedua dan ketiga Kuningan City menghadirkan Mercedes Benz club Indonesia dan klub mobil BMW Indonesia.Ketiga komunitas tersebut adalah komunitas paling bergengsi dan memiliki banyak pengikut di media sosial saat ini. akan memberikan ambience tersendiri untuk event urban di Jakarta.

TIME TO FEST BY UNIVERSITAS AL AZHAR, 15 Dec 2018

Bersiaplah untuk event terbesar millenial pop culture di Kuningan City, menampilkan musisi papan atas Indonesia dan musisi indie terbaik, seperti Endah N Resa, Lalahuta, Stars and Rabbit, Reza Artamevia, Naif, Fourtwty dan banyak lagi. Selain music performance, Time To Fest menghadirkan bazaar makanan, fashion dan community showcase yang pastinya seru dan menarik.

EXOTIC PET EXPO Part 2, 13 – 16 Dec 2018

Tingginya animo pengunjung terhadap acara ini pada akhir bulan Juli lalu, membuat Kuningan City kembali mempersembahkan “EXOTIC PET EXPO Part 2”, tentu dengan kegiatan, pameran serta market yang lebih meriah dan besar. Dihadirkan dengan dukungan dari semua komunitas pecinta hewan eksotis, acara ini turut memberikan edukasi bagaimana menjaga, memelihara hewan eksotis dengan baik. Exotic Pet Expo menampilkan beragam hewan peliharaan eksotis  Ular, Iguana, Kura-kura, Tokek, Kadal, Salamander, Laba-laba, Kalajengking, Katak, Kelinci, Landak, Burung Hantu dan banyak lagi.

 CSR KUNINGAN CITY X MERCEDES BENZ “ALL STARS CHRISTMAS”, 16 Dec 2018

Berkolaborasi dengan Komunitas Mercedes Benz Club  Indonesia / MB INA (yang merupakan klub otomotif  Mercedes Benz terbesar se Asia Pasifik), Kuningan City menyelenggarakan kegiatan peduli sosial bersama dengan anak-anak yatim piatu berlokasi di lantai 1, yang dimeriahkan dengan rangkaian acara musik, kebaktian serta hiburan anak-anak, yang ditutup dengan menonton bareng dan acara donasi yang diselenggarakan di Kuningan City XXI. Selain itu akan ada lebih dari 14 kendaraan klasik dan terbaik dari Mercedes Benz Club Indonesia akan dipajang dan dihias dengan tema All Stars Christmas.

 Adapun rangkaian Sales Driven Program KRISTMASTOLOGY | 6th Anniversary Celebration Kuningan City yaitu sbb:

 CUSTOMER REWARD DAY, 14 – 16 Dec 2018

Dengan berbelanja mininal IDR. 500.000 berkesempatan mendapatkan cashback IDR 100.000 selama periode Mid Day Madness Sale 14-16 Desember 2018 Pkl. 12.00 s.d 18.00 WIB

 CRAZY 25K

Nikmati menu spesial dengan penawaran harga hanya Rp. 25.000,- untuk tenant Food & Beverage Kuningan City di tanggal 25 – 30 setiap bulannya bagi pengguna K Passport

K PASSPORT “PAYDAY” (EVERY DATE 25th – 30th)

Nikmati PAYDAY Promo dengan 50% cashback dengan minimal pembelanjaan Rp. 200.000,- selama periode 25 – 30 setiap bulannya dan dapatkan hadiah menarik dari Kuningan City bagi pengguna K Passport.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *