Hasil Patungan Pedagang, KPP Akan Luncurkan Aplikasi Online

Jakarta, BeritaGlobal.Com – Di era kemajuan tekhnologi online, hampir seluruh aplikator berlomba-lomba mendirikan aplikasi jual beli online, namun saat ini belum ada aplikasi yang fokus untuk membantu konsumen untuk mendapatkan barang yang ada di Pasar Tradisional.

Atas dasar itu, Komite Pedagang Pasar (KPP) membuat aplikasi KPP Pasar Online, dimana nantinya dengan menggunakan applikasi tersebut konsumen tak perlu lagi untuk berbelanja ke Pasar.

“Aplikasi ini kami buat untuk memudahkan Konsumen yang enggan datang ke Pasar. Dengan menggunakan aplikasi ini, maka konsumen dapat berbelanja ke pasar tradisional tanpa harus ke lokasi pasar” kata Ketua Umum Komite Pedagang Pasar (KPP) Abdul Rosyid Arsyad, Kamis (1/8).

Rosyid mengungkapkan, aplikasi KPP Pasar Online terbentuk atas inisiasi beberapa pedagang dan masyarakat. Sehingga kedepannya, pasar tradisional tidak kalah bersaing dengan pasar modern dan pasar-pasar online.

“Aplikasi KPP Pasar Online untuk memudahkan masyarakat belanja ke pasar dan meningkatkan penghasilan pedagang, memberdayakan banyak orang bisa bekerja mendapatkan penghasilan setiap bulannya sekaligus misi besarnya akan kencang berputarnya roda ekonomi rakyat,” tuturnya..

Rosyid menambahkan, KPP Pasar Online tidak ada campur tangan pihak asing, seluruh dana berasal dari patungan pedagang dan masyarakat yang menginginkan perubahan sekaligus peningkatan ekonomi kerakyatan.

“Ini bukti kekuatan rakyat berdaulat secara ekonomi untuk melawan kekuatan asing yang ingin menguasai ekonomi Indonesia, maka kami bersama rakyat siap melawan aplikasi online yang dananya dari luar negeri atau asing,” pungkasnya (red/bgc)

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *