Buya Ermas Bersama FORSATS Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Jakarta, BeritaGlobal.com – Forum Bersama Sahabat Tommy Soeharto  (FORSATS) hari ini (15/12/18) mendeklarasikan  dukung Prabowo-Sandi dalam Pilpres mendatang diJalan Cokroaminoto , Jakarta Pusat.

” Forsats adalah gabungan dari 120 ormas, dari berbagai elemen masyarakat seperti mahasiswa, ibu-ibu paling banyak, aktivis, organisasi ekononi kerakyatan, organisasi koperasi. sedangkan dari politik sedikit,” ujar IR.KH. Buya Ermas andico Syamda, ketua umum FORSAT, setelah usai deklarasi.

Menurutnya, dengan FORSATS berkeinginan ada sebuah perubahan yang teratur dan berdisiplin dalam bangsa ini.

” sesungguhnya siapapapun yang menjadi presiden tidak ada masalah, tetapi kita ingin pemilihan yang lebih berdisiplin,” tutur buya ermas.

Ia menilai bahwa pembangunan saat ini tidaklah rapih dan menurutnya tidak diperuntukkan sepenuhnya untuk pembangunan rakyat,” lebih baik uang pinjaman luar negeri itu pinjamkan kepada rakyat. PKL misalnya, koperasi, atau  jalan yang sudah ada diperbaiki bukannya membangun tol,coba lihat, e-tol bayar bukan ke Bank indonesia itu , tetapi Bank luar negeri  yang sekarang  dana pembangunan infrastruktur itu khan dari pinjaman luar negeri,” jelasnya.

Ia berpendapat bahwa selama ini rakyat sudah terlupakan, tidak sadar bahwa mereka sudah tertipu selama pembangunan reformasi .

“harus berpihak kepada rakyat, entah mendukung partai mana aja, kami tidak mengatakan partai kami yang baru lahir ini benar, kalo terpilih kami siap mewakili, kalo tidak terpilih ya kita gak boleh berkecil hati, tapi kita yakinlah, dengan do’a hari ini pada waktu kita deklarasi kita undang pertolongan tuhan ya. kita menjadi saksi bahwa kita bersungguh-sungguh. Buya menangis bukan karena buya sendiri, tetapi mewakili perasaan teman-teman dari sabang sampai merauke,” sambung buya

Oleh sebab itu, semangat deklarasi pada hari ini, lanjut buya, melalui forsats yang dibina oleh Hutomo Mandala Putra sebagai penerus orde baru,” kita berharap beliau sebagai penerus generasi order baru untuk mengomandoi perjuangan anak bangsa untuk ekonomi kerakyatan. kita tidak bisa hanya bicara, tetapi kita harus bekerja dan berkarya.Nah itulah simbol-simbol mas tomi yang kita dukung dengan serius dan sangat mendalam kebutuhan-kebutuhan rakyat yang kita tampung saat ini, tidak merasa lelah dan terus semangat,” tutur buya 

Kedepannya, bersama FORSATS, Buya beryekad akan terus terjun ke masyarakat untuk menyampaikan pesan kebangsaan dari program-program misi kerakyatan untuk terus berkarya membangun tokoh-tokoh goro, tokoh rakyat dari sabang sampai merauke.

” kami juga berprogram penggemukkan sapi.kota khan gak harus tergantung impor sapi khan .klo sapi kita pelihara, kita bisa memakmurkan rakyat.inilah tugas forsat yang diamanahkan oleh bapak Hutomo Mandala Putra kepada kita sebagai ketua umum untuk dilaksanakan program ekonomi kerakyatan.selain menanam pohon dari sabang sampai merauke agar tanah kita kuat.

kita bersinergi dengan yang lain. oleh sebab itu doa dan himbauan buya bersama-sama para pendukung Prabowo-Sandi, mendukung partai koalisi untuk sama-sama kita sehati, serasa dan sepenanggungan dan seperjuangan sama-sama berjuang,” ungkapnya.

Kh.Buya Ermas andico juga tercatat di KPU sebagai Caleg Partai Berkarya, Dapil 3 DKI Jakarta, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.( ivan/bg )

Artikel Terkait

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *