Berita Terbaru

KPP RI Meningkatkan Representasi Politik Perempuan pada Pemilu tahun 2019
Shinta Laila SH,MA,Anggota DPRD kab/Banyumas: Meningkatkan Representasi  Politik Perempuan pada Pemilu tahun 2019 Kaukus Perempuan Parlemen Republik Indonesia,Konsolidasi Nasional,Meningkatkan Representasi  Politik Perempuan pada Pemilu tahun 2019 -Jakarta 16-17 November 2017-Shinta Laila SH,MA,Anggota DPRD kab/Banyumas, Memberikan pandangannya dalam acara konsolidasi Nasional kepada wartawan .
Jelang Akhir Pekan Rupiah Menguat, Naik 40 Poin
Jakarta – Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Jumat pagi bergerak naik 40 poin menjadi Rp13.499 per dolar AS. Analis Binaarta Sekuritas Reza Priyambada mengatakan pelaku pasar keuangan dalam negeri merespons positif hasil Rapat Dewan Gubernur Bank Indonesia yang memutuskan untuk mempertahankan BI 7-day Reverse Repo Rate sebesar 4,25 persen, menilai langkah […]
Panwaslu Jakarta Utara Disambangi Mantan PTPS
Jakarta, Sekolompok orang mendatangi Kantor sekretariat Panwaslu Kota Jakarta Utara, menuntut penjelasan laporan terkait pelanggaran penyalahgunaan anggaran panwascam pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017-2022. Klarifikasi laporan atau tanggapan yang tidak kunjung diberikan jawaban, dan dengan sengaja menunjuk kembali pejabat panwas yang bermasalah, ini sangat melukai perasaan kita semua, jelas .
Gunakan Skema Padat Karya, Tahun Depan Pemerintah Laksanakan Program ‘Cash of Work’
Selain menggelontorkan Dana Desa yang tahun ini jumlahnya mencapai Rp60 triliun, mulai tahun depan Pemerintah akan mulai pembangunan di desa dengan model padat karya tunai. “Artinya, di Kementrian PUPR, Kementrian Perhubungan, di Kementerian KKP akan siapkan skema-skema Padat Karya kas, sehingga rakyat bisa bekerja di sana, dibayar harian atau maksimal mingguan,” kata Presiden Jokowi pada .
Bangun Trans Papua, Presiden Jokowi: Ini Bukan Soal Ekonomi, Ini Masalah Keadilan Sosial
Saat memutuskan membangun Jalan Trans Papua, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengakui ada yang menyampaikan kepadanya, apakah ada jaminan bahwa pembangunan itu akan meningkatkan, menaikkan pertumbuhan ekonomi di Papua, di tanah Papua? “Ini kan kayak telur sama ayam. Dibangun Dulu jalannya kemudian ekonominya tumbuh atau kita menunggu tumbuhnya ekonomi baru kita membangun jalan,” kata Presiden .
Presiden Jokowi Minta Setya Novanto Ikuti Proses Hukum
Presiden Joko Widodo meminta agar Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto mengikuti seluruh proses hukum di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang telah menetapkannya menjadi tersangka korupsi kasus KTP Elektronik. “Saya minta, saya minta Pak Setya Novanto mengikuti proses hukum yang ada,” kata Presiden Jokowi kepada wartawan seusai menghadiri sarasehan “Mewujudkan Konstitusional .
Perlu 58 Juta Tenaga Terampil, Presiden Jokowi Ingin Perguruan Tinggi Luar Negeri Bisa Buka di Indonesia
Seusai memimpin Rapat Terbatas tentang Pengembangan 10 Bali Baru, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla langsung memimpin Rapat Terbatas mengenai Pendidikan Vokasi dan Implementasinya, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Kamis (16/11) siang. Dalam awal pengantarnya Presiden Jokowi mengemukakan, perlunya ada revisi Undang-Undang Pendidikan, agar universitas .
Banyak Yang Senang Wisata, Presiden Jokowi Minta Pembangunan ‘10 Bali Baru’ Cepat Dirampungkan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengemukakan, adanya pergeseran orang untuk tidak belanja barang, tidak belanja merk, tetapi senang traveling, senang wisata, senang mencoba restoran baru, senang mencoba Kafe, senang mencoba makanan-makanan yang khas. “Ini sebuah kesempatan yang harus kita manfaatkan,” kata Presiden Jokowi saat menyampaikan pengantar pada Rapat Terbatas (Ratas) mengenai .
Hanya 5 Tahun Sekali, Presiden Jokowi: Jangan Sampai Perhelatan Politik Menjadikan Kita Tidak Rukun
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, bahwa keragaman suku, agama, adat istiadat, budaya Indonesia merupakan kekayaan yang merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Hal ini patut disyukuri, dan jangan karena, misalnya perhelatan politik, karena pilihan Bupati, pilihan Wali Kota, pilihan Gubernur, atau pilihan Presiden, menjadikan kita tidak rukun. “Sudahlah, kalau saya sampaikan ke .
Bertemu Al Irsyad, Presiden Jokowi: Bahaya Kalau Anak-Anak Tidak Diberikan Pendidikan Karakter
Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka alasan mengapa dirinya menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor: 87 Tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter. Menurut Presiden, hal ini karena sekarang landscape interaksi sosial antar individu antar masyarakat itu sudah sangat terbuka sekali. “Kenapa pendidikan karakter kita nomor satukan, karena kita takut nilai-nilai agama nilai-nilai .
DPD PERINDO JAKARTA UTARA Lolos Persyaratan Administrasi Tahapan Pemilu 2019
    Beritaglobal.com, Jakarta – KPU Kota Jakarta Utara telah melaksanakan proses penelitian  persyaratan  administrasi keanggotaan Partai Politik Calon Perserta Pemilu anggota DPR,DPRD Provinsi tahun 2019, adapun hasilnya dibacakan oleh anggota KPU Kota Jakarta Utara. Bertempat di Aula Kantor KPU Kota Jakarta Utara ( Kamis,16 /11/2017), Abdul Muin (ketua KPU Jakarta Utara)  mengatakan  Partai .
KPK Jemput Paksa Setya Novanto di Rumahnya
Jakarta-Rabu kelabu bagi Ketua DPR RI yang juga ketua Umum Giolkar iniSetya Novanto (Red :Setnov) dimana KPK akhirnya menjemput paksa Setnov karena ketidakhadiran sebagai saksi dalam tersangka kasus E-KTP.  Sebelumnya 17 Juli 2017 KPK menerapkan sebagai tersangka , namun pada tanggal 29 September  2017, Hakim tunggal memutuskan bebas dalam praperadilan.  Tidak berselang lama tanggal 10 […]